SMS HIMBAUAN KETUA YAYASAN AMALLILLAH

Posting pertamaku
berita ini berawal dari sMS yang masuk ke hP saya pada malam Sabtu 05 Juni 2009 Pukul 9:30 tentang himbauan KETUM / ketua umum yayasan AMALLILLAH .R.Aiyon Suharis Restu Ningrat
yang pada dunia maya namanya selalu dijelek jelekan tapi ga ada yang perlu disalahkan karena menurut saya semuanya tidak salah kurangnya informasi membuat seseorang berpendapat kurang benar dan itu tak perlu disalahkan ,karena kalau disalahkan kita di sebut si pembatas hak berpendapat Kaya kasusnya Ibu Prita Mulyasari eh jadi melancong oya ini sms beliau

ISI SMS KETUM

Ass PENTING Kami sampaikan kepada semoa jajaran dibawah yang tidak langsung dengar tlp saya ke 300 orang kurang lebihnya .saya menghimbo kepada sodara bahwa satu minggu lagi saya akan mencairkan dana.beri saya waktu 1 minggu terhitung dari tanggal 3-10.saya minta untuk bersabar dan tenang tolong beri tahu saudara saudara kita yang belon tau,wassalam ,jkt3/6/09 KETUM

Moga ja Apa yang kita baca dan dengar dan juga kita tunggu selama ini menjadi sabar dan kepada seluruh petugas semoga dapat menjalankan aktivitasnya selalu bersemangat dan jangan muda terprovokasi dari pihak pihak tertentu salm silaturahmi selamat berjuang ........Putra,Informasi

2 comments:

doni.harian said...

alhamdulillah...
jika itu memang bener.
buat org tua ku semoga sehat selalu
selamat berjuang.
buktikan bahwa bapak bukan seorang penipu.

blogg Qu said...

alhamdulillah kalau hal itu mang benar.....semoga ini bukan rekayasa,untuk menipu orang orang,,,,dan jika memang ini penipuan ingatt lah bahwa ALLAH SWT itu tidak tidur,tidak buta ,dan tidak tuli....niscaya DIA akn emberikan balasan yg setimpal..

Post a Comment