PROSES PENCAIRAN DANA OPERASIONAL

Berdasarkan informasi terakhir yang kami dapatkan dari BPP. Yayasan Amallillah acara tanggal 20 Agustus 2009 sesuai dengan yang tercantum di undangan adalah undangan untuk mengikut Proses Pencairan Dana Operasional dan Lokasinya adalah di Hotel The Suthan di Jakarta. Adapun prosesnya adalah satu hari ± 1300 orang. Dilanjutkan setiap hari berturut – turut sampai dengan selesai

Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat pada surat berikut ini
atau silahkan klik link di bawah ini
download

1 comments:

Unknown said...

Disebutkan bahwa tempat Proses Pencairan Dana Operasional di Hotel The Suthan di Jakarta. Tapi ada juga menyebutkan di Hotel Hilton Jakarta. Yang mana benarnya?
Tapi bagi saya atau kami para Pengurus di PPUK dan Cabang yang ada di Korwil Utara khususnya di Kalimantan Selatan tidak mempermasalahkan itu, yang penting tidak ada lagi penundaan/pengunduran/molornya rencana pencairan dana operasional itu. Lelah, cape dan bahkan kami para Pengurus di daerah hampir semuanya dalam keadaan stress/depresi jika menunggu dan terus menunggu. Bahkan dalam pikiran kami penuh berkecamuk pirasat antara BENAR atau BOHONG tentang ada atau tidaknya DANA yang ada di YA selama hampir kurang lebih 10 tahun belakangan ini.
Jadi intinya kami berharap, semoga acara pd tgl. 20 Agustus 2009 nanti puncak dari sekian lama penantian yg selama ini terjadi. Sehingga pd gilirannya nanti dana barokah yang diimpikan kita semua benar-benar kita nikmati dan rasakan semua.

Post a Comment